Langsung ke konten utama

DOWNLOAD CHEAT CS EXTREME V6 UNLOCK ALL WEAPON+ WALLHACK_AIMBOT

 Counter-Strike (disingkat CS) adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama yang merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Permainan ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition ZeroCounter-Strike: Source, dan Counter-Strike padaXbox.
counter Strike selalu mengalami perkembangan yang pesat,sehingga tak heran banyak orang yang mengemari game FPS tersebut termasuk saya.


Ok,langsung saja pada "CHEAT CS EXTREME V6 UNLOCK ALL WEAPON".cheat/file ini membantu kita dalam persenjataan di dalam CS EXTREME V6,jadi senjata kita bertambah sehinggga kita tidak bosan main game tersebut,seperti berikut:

   
  





*Silahkan temen-temen download linknya disini ,cuman 60mb.

*Langkah-langkah untuk memasang patch/cheat tersebut dibawah ini:
1. Download dulu patch/filenya 

2. Extract file nya di suatu folder

3. Lalu copy/paste folder cstrike yang udah di extract tadi ke C:\Program Files\Counter-  Strike Xtreme V6\cstrike,kalau ada notice pilih aja copy dan replace!!

4. Selamat bermain,dengan catatan saat mau main klik kanan counter strike.exe lalu pilih run as administrator! biar lancar saat main nya.

*Kalau belum mengerti lihat saja tutorialnya di sini.


*Khusus WALLHACK_AIMBOT download linknya disini.


*Cara memasang cheat WALLHACK_AIMBOT:
1. Download dulu filenya .

2. Extract file nya di suatu folder.

3.Copy opengl32.dll" ke folder CS Extreme V6.

4.Cara mengaktifkan cheat ini dengan tekan F1

*CUKUP SEKIAN DAN TERIMAKASIH*




Komentar